Ciri- ciri Kerusakan Laptop Secara Software dan solusinya

Ciri- ciri Kerusakan Laptop Secara Software dan Solusinya - Pernah kah pada suatu hari laptop anda Tidak mau booting / masuk ke sistem operasi, banyak faktor yang bisa menyebabkan laptop tidak mau masuk ke sistem operasi di karenakan kerusakan software maupun hardware dalam kesempatan ini saya akan menulis artikel mengenai Ciri-ciri Kerusakan Laptop Secara Software dan Solusinya, misal terjadi crash,terserang virus, tidak bisa membuka aplikasi dll. 


  1. Tidak mau masuk sistem operasi - dalam masalah ini sebenarnya ada urutan langkah trouble shoting yang baik dan benar tidak boleh langsung memvonis bahwa sistem operasinya telah rusak / crash  / terserang virus.
    Solusi : Coba jalankan laptop anda dengan hiren boot atau biasanya saya menggunakan Booting Flash Linux. --- Jika berjalan normal maka langkah selanjutnya Backup data yang ada di Drive C jika ada file penting!! -- Install Ulang Windows / Restore Windows, belum punya Installer Windows?? Silahkan Klik -- Download Windows Terbaru Gratis. atau  order saja di Jual Installer Windows.

  2. Cara Mengatasi Pesan Error Windows File Protection - " WINDOW FILE PROTECTION � trouble ini sering terjadi pada windows xp, kerusakan sistem operasi ini sebenarnya bukan virus tetapi sebabnya memang berasal dari virus yang menghapus beberapa file yang ada dalam system window alias windows corupt.cara mengatasinyapun cukup mudah,Solusi : Baca Selanjutnya Cara Mengatasi Pesan Error Windows File Protection.
  3. Tidak bisa membuka Aplikasi - banyak faktor yang menyebabkan aplikasi yang kita jalankan tidak dapat beroperasi di antaranya, menajeman RAM,installasi program corup,hardware tidak mendukung misal resolusi monitor maupun sepesifikasi lapatop / komputer tidak sesuai standar minimumnya. saya bahas lengkap di artikel kenapa tidak bisa membuka aplikasi.