Cara Memperbaiki Tombol Keyboard laptop

Cari Keyboard Laptop??
[ Jual Sparepart Laptop Jogja ]
Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Laptop - Sebenarnya banyak permasalahan kenapa Tombol Keyboard Laptop tidak berfungsi dengan baik, seperti adanya kotoran pada bagian keyborad,udara lembab terjadi saat musin penghujan biasanya keyboard eror ngejam, bisa juga laptop jarang di pakai serta tempat penyimpananya lembab,Keyboard konslet, ada juga karna Fungsi tombol "Function" FN yang tertukar (Khusus Laptop). Berikut ini trik ampuh buat Cara Memperbaiki Tombol Keyboard laptop.

Laptop anda rusak? Laptop eror, LCD Laptop Pecah, Laptop Ngehang, Layar Blue Screen, Service keyboard laptop, Service Adaptor Laptop, Service Inverter, VGA Reball, Casing Pecah / Retak (Body Repaired), Ganti / Service Kabel Fleksi, Service / Ganti Speaker, Upgrade RAM, Upgrade Hardisk, Upgrade Prosesor, Bawa Ke Tempat Ahlinya www.servicelaptopjogja.com

  1. Tombol Keyboard Eror atau Tidak Berfungsi, pernah mengalami salah satu tombol pada laptop tidak berfungsi,Tombol seperti tertekan terus,Terdengar bunyi beep yang panjang seperti tombol tertekan terus,Biasanya pas mau menyalakan/masuk windows harus menekan salah satu huruf/ tombol sembarangan pada keyboard?.

    Solusi : lepas keyboar dari laptop, bersihkan kaki / pin keyboard kemudian angin-anginkan keyboard laptop tersebut kemungkinan lembab. apa bila cara ini tidak mampu menangani maka langkah selanjutnya adalah :

    1. Lepas keybord dari laptopnya jangan lupa semua sambungan energinya (carger dan battrai, kalau gak di lepas bisa merusak komponen yang lain)
    2. Lepas keybord dari laptopnya, kemudian Lepas semua tombol keybord (hati-hati jangan sampai kaki2nya patah apalagi sampai hilang. Kalau tidak mau repot ya beli baru aja hehehe...Cari Keyboard Laptop Murah?? Ready New & 2nd Siap Kirim di seluruh Indonesia, gratis pemasangan untuk daerah jogja. [ Buktikan Hanya di,Jual Sparepart Laptop Jogja ]
    3. Setelah semua lepas semprot mainboard keyboard tersebut dengan hair dryer secara merata. beri semprotan lebih pada tombol yang error.Setelah selesai pasang kembali Keyboard Laptop/NoteBook
    4. Jika Belum berfungsi dengan baik, anda bisa membersihkan debunya/kotoran keyboard dengan Kuas/air/alkohol dan ada baiknya keringkan bisa juga di angin-anginkan di bawah terik matahari ada kemungkinan lembab.

    Bila cara di atas ini tidak berhasil maka sudah di pastikan Keyboard anda rusak kemungkinan ada salah satu jalur yang putus tidak ada cara lain selain ganti keyboard laptop anda. Cari Keyboard Laptop Murah?? Ready New & 2nd Siap Kirim di seluruh Indonesia, gratis pemasangan untuk daerah jogja. [ Buktikan Hanya di,Jual Sparepart Laptop Jogja ]
  2. Tombol Keyboar Tidak Berfungsi sama Sekali atau Macet-macetan/Tidak Normal kadang bisa di sebabkan oleh hubungan arus pendek atau konslet.hal ini bisa mengakibatkan kerusakan ke semua komponen laptop dan banyak kemungkinan keyboard laptop anda mati total/ tidak berfungsi sama sekali ada beberapa merek dan seri laptop dengan gejala awal jika laptop di nyalakan langsung mati lagi, namun jika keyboard di lepas laptop berjalan normal.

    Solusi :
    1. Lakukan Langkah pada permasalahan No 1 hingga tuntas
    2. Coba bersihkan dengan Air/Alkohol dan keringkan dulu hingga benar-benar kering.
    3. Pasang Keyboard dan Coba Restart Laptop anda terlebih dahulu.
    4. jika masih sama saja lakukan silahkan rosokan saja xiixix bercanda kawan.
  3. Tekan huruf menjadi angka yang keluar,Bagi anda yang pernah mengalami permasalahan keyboard eror,tombol keyboard tidak sesuai dengan hurufnya malahan jadi angka, Berikut ini trik ampuh Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Laptop Yang Eror atau juga disebabkan tombol Fungsi Fn yang tertukar, di karenakan tidak sesuai dengan huruf yang di tekan eh malah keluar angka ? Cari saja di google dengan keywoard Cara Mematikan Num Lock di Laptop, atau Baca Tutorial Selanjutnya Cara Mematikan Num Lock di Laptop. sebenarnya jika menemukan permasalahan ini pada laptop anda bukanlah hal yang besar ini hanya masalah ketidak tahuan kita saja tentang fungsi tombol pada keyboard laptop kita. bahkan keyboard laptop anda tidak rusak hanya eror saja.
Jika Ketiga cara di atas tidak berhasil, lebih baiknya anda beli keyborad yang baru/perbaiki ke Tempat Service Laptop terdekat, biasanya pun Tempat Service Laptop terdekat anda menyarankan untuk ganti keyboard yang baru di karenakan lebih efisien dari pada untuk di service. demikian tadi artikel Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Laptop,semoga bermanfaat.

Cari Sparepart Laptop Murah?? 
Ready Stock New 
Siap Kirim di seluruh Indonesia.
Gratis pemasangan untuk daerah jogja. 
[ Buktikan Hanya di,Jual Sparepart Laptop Jogja ]

Jika temen ada pengalaman mengenai cara memperbaiki keyboard laptop silahkan tinggalkan komentar anda.